Konten Kreator Sultan Sisca Kohl dan Latar Belakang Keluarga terungkap, mari kita cek

 
Sisca Kohl Menerima Bunga

Biodata Sisca Kohl

Nama selebgram Sisca Kohl belakangan menarik perhatian banyak netizen. Sisca bersama adiknya, Aliyyah Kohl kerap membuat video review barang, mukbang, dan memasak makanan mahal yang bahan bakunya diimpor langsung dari luar negeri.

Sisca sendiri lahir di Jakarta Barat 23 Agustus tahun 2000. aktif bermain TikTok mulai dari tahun 2018, hingga kini sudah hampir 3,7 juta akun mengikutinya. Sebelum heboh celengan masa kecilnya, perempuan berumur 18 tahun ini juga sering memberikan konten lucu seperti memasak makanan unik.

Perempuan yang dijuluki anak sultan ini diketahui tengah menempuh pendidikan di University New South Wales Sydney, Australia. Namun karena pandemi yang berkepanjangan, Sisca kini menetap di Tangerang, Banten.

Baca Juga Cara Tarik Saldo dana di ATM BCA

 Latar belakang keluarga Sisca Kohl

Sisca Kohl Bersama adik

Sisca Kohl kabarnya adalah anak dari seorang pengusaha. Pamannya merupakan salah satu CEO dari sebuah perusahaan raksasa dan diketahui merupakan orang terkaya nomor dua di China dan tiga di Asia. Dilihat dari postingan Instagram akun @mak_inpoh, nampak seorang netizen berkomentar bahwa Sisca merupakan keponakan pengusaha tajir melintir, Ma Huateng.

" Emak bapaknya kerja apa sih?" tulis salah seorang netizen.

" Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia, ke-2 se-China, ke-14 di dunia dan bapaknya kerja di Tencent," jawab warganet lain.

Setelah ditelusuri, Tencent Holding merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat. Perusahaan itu didirikan oleh Ma Huateng pada tahun 1998. Dilansir dari Forbes, Ma Huateng memiliki kekayaan bersih sebesar 62,7 miliar Dolar AS pada tahun 2019.

Ternyata inilah silsilah keluarga Sisca Kohl, pantas saja memiliki kekayaan yang melimpah.

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi kebenaran dari silsilah keluarga Sisca itu. Namun, banyak netizen yang mempercayai bahwa Sisca memang keponakan konglomerat tersebut.

Baca Juga Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Internet

Kehebohan Yang dibuat Sisca Kohl 

Sisca Kohl Jual makanan 400jt

Salah satu video Sisca yang heboh di media sosial adalah saat dirinya menunjukkan celengan masa kecilnya. Celengan tersebut tersimpan rapi di sebuah brankas berwarna hitam. Warganet semakin heboh ketika melihat uang yang mencapai ratusan juta ada dalam brankas tersebut.

ak hanya uang, Sisca juga menunjukkan dua buah ponsel di dalam brankasnya yang dipakainya saat kecil. Untuk kedua kalinya, warganet kembali terkejut melihat harga dari ponsel yang bahkan tidak berlayar sentuh tersebut.

Diketahui ponsel tersebut bermerek Vertu Rococo yang dibuat oleh Inggris. Siapa sangka ponsel kecil tersebut ternyata bernilai hampir Rp 100 juta. Sering memamerkan kekayaan yang melimpah, tak sedikit yang penasaran dengan silsilah keluarga Sisca Kohl.

Seperti membuat es krim rasa seblak dan nasi padang, bakwan warna-warni, bahkan ramen dengan kuah coklat. Warganet semakin menjerit ketika melihat video Sisca yang tengah asik menyantap durian musangking seharga Rp 10 juta.

Baca Juga Bahaya Asap Rokok Elektrik bagi tubuh dan orang disekitar

Sisca Kohl bersama Jes No Limit

Tak hanya eksis di TikTok saja, Sisca juga aktif di Instagram maupun YouTube. Lewat akun Instagramnya yang kini telah diikuti lebih dari 271 ribu pengguna, ia kerap membagikan aktivitas, potret diri, hingga potret-potret saat ia berada di luar negeri.

Sementara di akun YouTube-nya yang kini telah memiliki lebih dari 390 ribu subscriber, Sisca kerap membagikan video mukbang, review, unboxing hingga tutorial masak bersama sang adik, Aliyyah Kohl

Karena berbagai aksinya ini, nama Sisca Kohl serig kali trending di media sosial, Twitter dan mendapatkan berbagai macam respon positif maupun negatif. Tak hanya salah fokus kepada kekayaan Sisca, banyak netizen yang mengomentari ciri khas suaranya.

Terlebih Sisca memiliki ciri khas di setiap videonya yang selalu dimulai dengan perkataan 'Mari kita coba' serta diakhiri dengan 'Selamat mencoba', langsung saja banyak warganet yang ikut menirukan gaya bicaranya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi sekelas Yura Yunita dan Fiersa Besari juga ikut memparodikan gaya bicaranya. Meningkatnya popularitas dari Sisca Kohl juga menandakan bahwa banyak sekali warganet yang ikut terhibur dengan konten videonya.

Baca Juga Bahaya Makanan Siap Santap Bagi Tubuh

Video memasak yang ia buat juga menggunakan makanan yang mahal, seperti truffle seharga Rp 6,5 juta, durian musang king Rp 10 juta, hingga caviar ikan sturgeon dengan harga Rp 20 juta. Terbaru, Sisca Kohl membuat nasi goreng lalu menjual kepada adiknya seharga Rp 400 juta. Konten TikTok Sisca Kohl pun akhirnya membuat banyak warganet yang penasaran dengan sosoknya.

Sisca tidak ragu menggunakan iPadnya sebagai talenan yang digunakan untuk alas memotong strawberry. Dilihat dari akun Instagramnya, Sisca Kohl juga kerap kali mengunggah foto saat dirinya berada di luar negeri seperti di Australia dan Jepang.

Di lain sisi, Sisca Kohl menuai beragam komentar dari warganet.Ada yang menanggapi kontennya secara positif, ada pula yang sebaliknya karena dinilai terlalu memamerkan kekayaan.

Baca Juga Cara Isi Saldo Gopay

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama