Zidan Akui Bisa Lebih Toxic Ketimbang Parodikan Andika Kangen Band

Zinidin Zidan dan Tri Suaka baru-baru ini disorot publik usai memparodikan gaya nyanyi Andika Kangen Band. 

Tak hanya netizen, musisi Tanah Air pun ikut mengomentari tindakan Zinidin Zidan dan Tri Suaka tersebut karena dianggap telah menghina Andika Kangen Band. Parodi itu dibuat dalam bentuk video yang kemudian viral di media sosial. 

Zinidin Zidan dan Tri Suaka menirukan suara Andika Kangen Band dari ekspresi sampai nada suaranya. Keduanya meng-cover lagu Andika Kangen Band yang berjudul Selingkuh dan Penantian yang Tertunda. Zidan dan Tri menyanyikan lagu tersebut dengan menirukan gaya menyanyi Andika Kangen Band sambil tertawa-tawa.

 Hal itulah yang membuat beragam komentar hingga cibiran kepada Zidan dan Tri. Bahkan salah satu musisi Tanah Air, Armand Maulana ikut berkomentar terhadap video viral tersebut. "Dia (Andika Kangen Band) lo mau buat dibully apapun tapi Kangen Band menghasilkan miliaran rupiah," ucap Armand Maulana dilansir dari Instagram @insta_julid

Usai heboh tentang hujatan serta cibiran tentang video parodikan gaya nyanyi Kangen Band, Zidan pun mengunggah pernyataannya serta memberikan klarifikasi. 

 Ia menyebut warganet yang menghujatnya pasti followers baru sebab ia dikenal seringkali membuat parodi penyanyi lain. Zidan juga meminta maaf atas tindakannya dan meminta untuk tidak baper. 

 "Ya Allah, berarti kalian followers baru ya? untuk followers lama itu mah udah pasti tau konteksnya udah tau, Itu konteksnya bercandaan aja, jangan pada baper-baperan lah, untuk kalian yang mungkin itu gak enak yauda aku minta maaf ya," ucap Zidan dilansir dari Instagram @insta_julid. 

Ia juga mengaku sering melakukan hal yang lebih parah dari parodi Andika Kangen Band.  "Untuk followers baru mungkin belum terlalu kenal aku, untuk followers baru selamat datang di circle saya, bahkan kita bisa lebih toxic dari itu," kata Zidan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama