6 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Mencari pundi pundi Rupiah di internet, bisa kah? Jawabanya adalah bisa banget. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet mulai dari level pemula sampai level mahir, dari uang recehan sampai dengan puluhan juta. Asal tahu caranya itu akan terasa mudah.

Di kesempatan ini kita ulas beberapa pekerjaan online yang dapat menghasilkan uang. Tentunya kerjaan yang dapat menghasilkan uang lumayan buat tambahan jajan atau buat memenuhi kebutuhan kita sehari hari atau bisa sampai beli apa yang kita mau.

Berikut ulasanya

1. Blogging dan Vlogging

Blogging adalah kita membuat situs web sendiri berupa artikel artikel yang di butuhkan orang banyak, atau bisa memecahkan masalah, contohnya seperti membuat situs web masak, berita, tutorial dan lain sebagainya

Semntara vlog adalah pembuatan konten berupa video, membuat kobten berupa tutorial, gaming, traveling memasak dan lain lain istilah ini lebih dikenal sebagai istilah youtuber 

Setalah membuat konten blog dan vlog agar dapat uang kita daftarkan yang paling dikenal adalah ke adsense.  Nanti dari adense lah kita akan mendapatkan uang, sedikit banyaknya uang yang kita dapat dari banyak sedikitnya para pengunjung yang melihat blog ataupun vlog kita

2. PTC

PTC biasa dikenal dengan Paid To Click dibayar buat mengklik web.pekerjaan ini sangatlah mudah karna kerjaanya cukup simple membutuhkan gadget dan koneksi internet saja.biasanya ini untuk situs yang baru yang memerlukan pengunjung situs yang banyak. Karena mudah, bayaran untuk ini pun dibilang cukup rendah. Biasa mendapatkan 5 sen dolar sehari itu sudah cukup luar biasa. 2 web yang sudah membayar yaitu neobux dan clickbux.untuk web lainya biasa di review dulu atau melihat orang lain yang sudah dibayar.

3. Jualan di Marketplace

Banyak sekalin situs marketplace belakangan ini baik dari dalam negeri maupun luar negri, seperti amazon,tokopedia,lazada dan lain sebagainya. Di sana anda bisa berjualan kebuthan pokok maupun kebutuhan lainya

4. Affiliate

Affiliate Atau kerja sama, jadi anda membagikan link berupa produk atau jasa, jika ada orang yang membeli produk atau jasa dari link yang anda bagikan dari situlah anda memperoleh pendapatan. Besar kecilnya pendapatan anda tergntung dari produk.

5. Survei Online

Untuk survei online sendiri anda harus mengisi data yang dibutuhkan dari situs yang disediakan, tidak semua pengisian anda ke situs online bisa dibayar, tergantung apakah pengisian survei yang meraka butuhkan sesuai ketentuan dari penyedia situs.

Demikian informasi yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat bagi pembaca dan mwnjadi salah satu rujukan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia internet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama