Pudel (Putri Delina) Menangis Melihat Adik Tirinya Hidup Sederhana Bersama Teddy Pardyana


Setelah Lina Jubaeddah meninggal dunia, sang anak bernama bintang diasuh oleh teddy pardiyana. keduanya kini tinggal di rumah yang sangat sederhana di daerah banjaran.

Melihat kondisi ini, sang kaka, putri delina, menangis. anak dari pernikahan Lina dengan sule ini sebenarnya ingin mengasuh sang adik, namun belum diizinkan oleh teddy pardiyana.

sedih banget, putri pengen bantu, bahkan putri sama a iki pengen ngasuh dede bintang sampai besar. ingin dede bintang hidup dengan layak dan bahagia. kata putri delina.

Putri delina juga ingin membantu memenuhi barang kebutuhan bintang. namun wanita yang disapa pudel itu, teddy lebih menginingkan uangnya.

karena baru banget putri minta ketemu untuk keperluan dede bintang selama ini walaupun engga dikasih tahu, ya itu selalu mintanya uang. ucap pudel

lantas apakah adik rizky febian itu mengabulkan permintaan teddy untuk memberinya uang>

bukanya pudel tidak mau, cuma maksudnya kan keperluan apa biar pudel yang beli sendiri, pudel (putri delina) juga belum berkesempatan mengunjungi kediaman teddy pardiyana dan adiknya. setiap kali ingin memberi bantuan pun mereka selalu bertemu di luar.

Putri selalu kasih bantuan juga kendalanya om selalu minta ketemuan di luar jadi ngga pernah ketemu di rumahnya. bahkan putri pun engga tahu sama sekali rumahnya dimana, curhat pudel.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama