Polisi Tangakap Notaris Sengketa Tanah Nirina Zubir

Polda metro jaya menangkap satu orang notaris tersangka kasus mafia tanah yang dilaporkan artis nirina zubir. penangkapan itu lantaran terangka dua kali mangkir panggilan pemeriksaan kepolisian.

untuk notaris Ina Rosaina telah berhasil ditangkap ya, kata kasubdit harda ditreskrimun polda metro jaya AKBP petrus silalahi saat itu.

ina ditangkap di apartemen kalibata, jakarta selatan. dia kini langsung dibawa ke polda metro jaya.

untuk satu tersangka lainya bernama edwin ridwan, polisi masih melakukan pengejaran. pasalnya terangka edwin tidak ditemukan saat polisi melakukan pencarian di kediamanya.

untuk notaris edwin ridwan belum ditemukan pada alamat yang dicari ujar petrus.

kedua tersangka notaris itu seharusnya menjalani pemeriksaan sebagai terangka di polda metro jaya pada senin 22/11. namun hingga sore hari keduanya tidak kunjung datang memenuhi panggilan tersebut.

pada panggilan pertama yang dijadwalkan rabu 17/11. kedua tersangka itu pun tidak bersikap kooperatif. atas dasar itu, polisi melakukan tindakan penangkapan kepada dua tersangka tersebut.

polda metro jaya diketahui telah menetapkan lima orang tersangka kasus mafia tanah milik nirina zubir. lima tersangka itu dalam dua cluster, yaitu pelaku dan klaster notaris.

tersangka klaster pelaku terdiri dari mantan asisten mendiang ibu nirina zubir, Riri Khasmita dan suaminya, Endrianto. sedangkan tiga tersangka dari klaster notaris terdiri farida, ina rosiana dan edwin ridwan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama