10 Ide Jualan Online Terlaris Saat Ini


Minat Pembeli memang mudah untuk diketahui, tapi kadang masih ada rencana pertanyaan mengenai hal tersebut secara rinci.

di bagian ini ada beberapa inspirasi atau ide julan online yang laris manis.

1. Makanan Ringan

Klasik, siapa yang tidak suka dengan makanan? sekarang ini menjual makanan ringan menjadi sebuah ide jualan yang menarik.

Kelebihan dari jualan makan ringan ini adalah bahnya yang murah, mudah di cari dan juga cukup awet,

kekuranganya adalah persaingan binis yang terlalu ketat, untuk menyiasati hal tersebut, kemaslah dengan kemasan yang unik.

Misalnya dengan membuat paket, menjual snack import dengan packing yang lucu, membuatnya menjadi snack box, menyediakan snack paket freebies dan lainya.

2. Skincare

Sekarang ini skincare pasarnya meluas. tidak hanya perempuan, laki laki pun juga menggunakan skincare.

melihat peluang cuan yang luas, tidak ada salahnya anda mencoba menjual usaha yang satu ini.

anda bisa menjadi reseler tanpa harus mengeluarkan banyak modal, sekarang banyak brand skincare local yang berkualitas dan membuka kesempatan reseller.

3. Produk Fashion

Produk fashion pasti punya trendnya sendiri. maka dari itu, kami jamin anda tidak akan kehabisan jualan.

nah, produk fashion ini tidak hanya mencakup pakaian tapi bisa juga aksesoris seperti kalung, gelang, tas, dan lain lain

untuk menjualnya,anda bisa menggunakan website sendiri atau menjual melalui plaftform marketplace.

kami tahu, sainganya banyak. jadi untuk menyelesaikan maasalah ini adalah menjdi unik dan tentukan niche fashion yang anda inginkan seperti fashion wanita high-end atau produk fahion berkualitas.

4. Perlengkapan Masak Unik

Perlengakapann masak unik bisa anda jual, mulai dari perintilan dapur untuk memotong sayur hingga membua teh.

usahakan barang jualan anda lengkap sehingga saat orang ingin mencari peralatan maak, teringat denga toko anda,

5. Scented Candle

Pewangi ruangan berupa lilin aromaterapi cukup trending dan banyak minat pembelinya. selain itu, pesainganya juga belum terlalu banyak. di luar negeri usaha ini menjadi trend terutama lilin yang terbuat dari soy wax

nah, di indonesia bahan ini sangat mudah ditemukan dan harganya sangat terjangkau. dengan modal minim anda akan mendapatkan untung besar.

6. Dekorasi Rumah

Sekarang banyak orang yang sudah mengerti akan kenyamanan dan keindahan tempat  tinggal.

ini semua tidak lepas dari masa msa karantina saat pandemi. anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk menjual sprei yang lembut, meja nakas yang kokoh, hingga lampu lucu untuk teman belajar.

7. Decoden Case/ Glitter Case

Case dekorasi kini sangat diminati oleh bnyak orang, alih alih case polos atau case print yang ketinggaln jaman. di komunitas fandom tipe case ini sangat diminati. ambil kesempatan ini untuk menunjukan imajinasi kreatid anda dan menghasilkan uang.

belum memiliki skil tersebut, anda bisa memepelajari cara decorasi case melalui youtube.

8. Membuat Blog

Blog juga dapat menghasilkan uang loh, percaya atau tidak, usaha online yang satu ini akan tetap laris.ada banyak sekali niche yang anda eksplor untuk membuat blog yang ramai pengunjung. beberapa diantaranya adalah blog tentang review skincare dan kecantikan, fashion blog mengenai gadge, traveling dan lainya.

lalu apa yang anda jual dengan blog> banyak!!!.. selain menjual konten, agar pengunjung tetap datang ke website anda, juga bisa menjual produk pribadi.

9. Stationary

Menjual stationary atau alat tulis sekarang ini sangat diminati. skearang ini ada brand bernama journaling. ini merupakan trend dimana orang orang membuat catatan secara rapi dan indah.

barang yang bisa anda jual secara online diantaranya adalah washi tape, kertas dots, bursh pen, berbagai macam pena serta sticky note lucu dan lainya.

10. Kerja Freelance

Menjual jasa melalui internet memang hal yang sudah banyak dilakukan. tapi, jangan takut untuk ikut terjun di dalamnya. anda bisa memulainya dengan mengasah skill belajar online terlebih dahulu.

setelah skill terasah,saatnya mendaftarkan diri ke website website pekerja freelance.

Sekian, semoga bermanfaat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama